Selasa, 05 Mei 2009

SIM A saya


saya bikin SIM A ini pas saya mw pergi liburan, ga asik dong kalo di tengah jalan saya kena rajia kendaraan?
ya uda saya bikin sim dulu 3 hari sebelum berangkat.
sial cuma kena cone dikt aja gw dinyatakan gagal saya liat cuma 5 cm man lah kena.
"polisi penguji nya bilang, minggu depan kamu balik lagi kesini sebab kamu ga lulus", gebleg gw harus nunggu seminggu bwt nyelesein SIM A saya? "uda lah pa jangan lama-lama saya besok kemari lagi buat ujian lagi", dan polisi itu pun menyetujuinya.
besoknya saya balik lagi ke kapolres garut buat ujian SIM A saya. dan lagi saya ga lulus juga cuma kena cone sejarum doang pas mundur, saya dinyatakan ga lulus juga. Fuck...
untung saja ada bapa calon mertua (dulu sih, sekarang uda engga) bisa bantuin, kebetulan dia juga masi anggota kepolisian. cuma beliau lagi ga tugas. dan paling menyebalkannya lagi saya diminta bayar 75.000. tapi di kantong saya cuma ada 30.000, ya sudah saya tawar aja se adanya duit saja... okay dia menyetujuinya dikasihkan lah uang itu ke dia. senbenarnya duit itu bukan untuk beliau tapi masuk lagi ke kantor "dasar polisi, banyak malak juga ternyata kaya preman, ga da duit berarti ga beres". uda lah saya kasi ke beliau, selidik punya selidik teman saya di suruh masuk bwt nungguin giliran foto SIM, dan teman saya bilang " da yang bikin bukan saya pa, melainkan redy" gila dikiranya bukan saya yang mw bikin SIM malah bapa mertua saya bilang " eh kirain bukan aa yang bikin SIM, tw gitu bapa usahain ga bayar lagi" ya uda terlanjur duit gw masuk ke kantor ga bisa di ambil lagi.
masuk lah saya ke ruangan Foto SIM dan menunggu lah saya di ruangan yang sempit itu. setelah mendapat giliran saya di panggil untuk di Foto. dan beberapa menit kemudian jadilah SIM A saya. dan siap lah saya bepergian jauh menggunakan mobil kemana pun saya mw....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar